Sunday, May 22, 2011

Filled Under:

Selamat Buat Persiraja Banda Aceh


1306073651912485661Untuk pertama kali, Tim Sepakbola dari ujung barat Indonesia, Persatuan Sepakbola Indonesia Kutaraja Persiraja menapakkan kakinya di Liga Super Indonesia. 22 May 2011 menjadi hari bersejarah bagi tim yang pernah berjaya pada tahun 80 - an ini dengan Dilla menjadi pencetok gol bersejarah 1 - 0 untuk Persiraja atas Mitra Kukar.
Selamat kepada Persiraja yang telah mewakili Rakyat Aceh dengan membuktikan bahwa di Aceh juga masih ada Tim Sepakbola. Kemenangan ini juga melengkapi kemenangan sepakbola Aceh beberapa hari yang lalu di Darwin Australia ketika Tim Aceh berhasil menjadi Juara Sepakbola pada Arafura Game.
Menonton pertandingan malam ini sangatlah menegangkan karena permaian keras di lapangan dan di luar lapangan menjadikan tenaga dan pikiran terkuras. Tetapi sekali lagi Persija membuktikan kalau darah Aceh masih mengalir dalam Persiraja, darah pantang menyerah dan semangat juang yang tinggi. Dengan kedisplinan tinggi dan permainan umpan - umpan pendek dan penguasaan bola yang sangat baik akhirnya tim unggulan Mitra Kukar dapat dijungkalkan. Ini adalah pembalasan atas dikalahkannya saudara Persiraja yaitu PSAP Sigli oleh Mitra Kukar 1 - 0 pada babak penyisihan 8 besar.
Sekali lagi selamat kepada Persiraja dan Stadion Manahan Solo menjadi saksi sejaraj bangkitnya persebakblaan Aceh. Semoga dengan melangkahnya mereka ke ISL di tahun ini akan disusul oleh tim - tim sepakbola Aceh lainnya yang sekarang masih bermain di Divisi Utama yaitu PSSB Bireuen, PSAP Sigli, PSLS Lhokseumawe, PSGL Gayo Lues dan PSSL Langsa.
Raih impianmu Tim Lantak Laju Persiraja dan puaskan kami SKULL.
Bravo Persiraja dan lupakan kisruh PSSI, mari berkarya dalam sepakbola.
1306073760688254569
ilustrasi kemenangan Persiraja/google.com

2 comments:

  1. mantap, bang mus bek tuwe gabong bak grup Facebok Aceh Blogger Community

    ReplyDelete
  2. jeut lon gabung tapi add ln dilee beh,, lheuh nyan peutamng laju lam grop

    ReplyDelete