Sunday, May 22, 2011

Filled Under:

Bercinta dengan Teman Baru

“Yang lain pada kemana Eli?” tanyaku pada cewek tinggi semampai ketika  aku tiba dirumahnya.
“Anak-anak dah pergi sekolah” Jawabnya.
“eh, kamu dah merid ya?” tanyaku lagi “Kok dah punya anak?”
“Nggak, aku tinggal ma keponakanku, mereka anak kakakku!” aku eli.
“Terus ayah ibumu mana?”
“Mereka tinggal di desa, dirumahnya, ini rumah kakak dan aku disuruh jaga anak-anaknya. Kakakku kerja luar kota” Eli menceritakan lagi.
Eli adalah gadis yang aku kenal seminggu yang lalu ketika aku iseng salah menekan nomer Hp. Waktu itu aku sengaja mencoba mencari nomor acak dan ternyata masuk ke nomor yang dimiliki oleh Eli. Dengan sedikit basa-basi, akhirnya kami berkenalan, tanya ini tanya itu, cerita ngalar ngilur dan tentunya tidak lupa menyakan alamat rumahnya. Kebetulan alamat rumahnya berada di kota tetanggaku, jadi lebih mudah kalau aku datang kerumah.
Datang kerumah cewek jam 9 pagi memang masih tergolong awal, tetapi hanya itu waktu yang eli mau menerimaku dirumahnya. Terpaksa aku menyanggupinya karena aku sangat ingin jumpa dengannya karena kelihatannya dia cewek yang ramah dan familiar banget dalam bicaranya.
“Jam berapa anak-anak pulang?” tanyaku ketika Eli siap menghidangkan secangkir kopi yang aroma tidak mampu menghilangkan aroma eli.
“Paling cepat jam 1″ jawabnya sambil menarik bajunya yang pendek menampakkan mulus pahanya yang ideal.
“O, sepi dong dirumah” aku coba menggoda, yang pasang kepercayaan diri walau baru kenal.
“Ya mau gimana lagi, mau jalan2 juga pacar gak ada, seperti kataku semalam lewat telpon”
Memang beberapa malam ini aku sering nelponan ma dia sekedar bercerita. dari itulah aku diberi kesempatan bertamu kerumah eli.
“Jomblo error dong” aku mulai bercanda
“Enak aja,, gini gini aku pernah pacaran”
“Pacaran sich anak-anak juga sudah pernah, cinta monyet maksudnya, cinta hanya untuk makan ayam penyet” aku sudah mulai berani lebih akrab bicara dengannya.
“Emang kalau kamu pacarannya bagaimana?” tanya nya sambil menatap mataku
Eli masih menunggu jawabanku tapi aku mencoba mengamati lekuk tubuh yang dibaluti baju tipis yang berada tepat di depanku. Baju lengan pendeknya dengan belahan leher yang lebar menampakkan sepertiga belahan payadura berukuran 32B. Sedang tapi begitu bagus menggantung di tubuh itu. Pinggul yang montok semakin jelas waktu dia menyilangkan kakinya.
“Aku pacarnnya biasa aja”
“Biasa gimana” desaknya
“Biasa cium, biasa peluk, biasa remas”
“Ih genit” jawabnya sambil secepat kilat mencubit kakiku yang dari tadu aku rentangkan.
“Aduh,,, sakit hai…., main cubit aja, kalau di cium sich enak” aku berlagak manja
“Emang mau?”
“Ya mau lah,, apalagi kalau ama gadis cantik kayak kamu”
“Emang berani?” tanya nya lagi
“Kalau kamu mau, kenapa takut?” ketusku
Merasa mendapatkan kesempatan, aku sengaja merapatkan posisi dudukku dengan eli, aku berharap dia tidak bergeser lagi dan memang dia tetap pada posisinya. Ku ulurkan tangan untuk menggapai tangannya yang terasa mulus dan halus. Kuraba tangannya dari ujung jari dan berhenti di siku. Ku coba terus menatap bola mata indah yang tak berkedip itu. Kulihat dia mulai cemas, atau takhut, aku tak tahu. Hening, sepi dan senyap.
Kusodorkan tanganku satu lagi tepat dipinggangnya, berharap cemas dia akan menolak tapi dia diam saja bagai menati aksiku. Dengan modal nekat aku beranikan menarik tubuhnya dalam dekapanku dan dalam sekajap kudaratkan sebuah ciuman tepat di bibir mungil yang tak diolesi lipstik. Ku emut bibirnya dengan sedikit menahan nafas, dan ternya kudapatkan respon dari eli. Dia membalas mengemut bibirku dan tanpa kusangka malah lidahnya menjelajahi mulutku. Memang hanya beberapa detik langsung aku lepaskan lumatanku tapi sekarang malah dia menerkam bibir jantanku. Permainan kembali berlanjut dengan desahan nafas dari kami berdua. Saling serang dalam lumatan seakan tak berhenti walau tanganku juga mulai menjelajahi pinggul montok yang dari tadi kuinginkan.
“Kamu hebat ya” kata eli
“Ah kamu lebih hebat rupanya” sanggahku.
Aku masih memeluknya dengan gerakan tangan yang tak pernah diam. Sekarang aku rebahkan tubuhnya dan aku mulai mengerayangi dua buah gunung  kembar yang menjulang tinggi dengan puncak yang mungil.
“Ah,, ah,, ah,,, enak”
“Nikmat sayangya?”
“iya ni, lagi dong,, yang kuat remasnya… ah  ahaa ….aha…ahaa..”

5 comments:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete
  2. RAHASIA BESAR LELAKI TELAH TERBONGKAR ……!!!!!!
    BACA ARTIKEL SAMPE SELESAI

    rocket-herbalis.blogspot.com

    "OBAT PEMBESAR alat vital YG TERBUKTI AMPUH DAN BERGARANSI" VIMAX IZON”

    • PEMESANAN HUBUNGI •
    ----------------------------------
    Call / SMS : 082281195117
    ----------------------------------
    PIN BBM : 3312A00E

    Ingin membahagiakan pasangan anda dalam hubungan sexsual, Baca dan order jg produknya...
    Disini saya menawarkan obat pembesar alat vital yg terbukti ampuh, yg penisnya kecil, atau mungkin kurang keras ereksinya, atau loyo mungkin yg jadiin anda minder dengan Pasangannya. kami disini ingin menawarkan produk yg membantu membesarkam alat vitalanda yg Terbukti ampuh.
    "Kenapa kami berani memberi garansi?"
    jawab "Karena kami yakin produk ini tidak akan gagal membesarkan penis anda, kami yakin itu. maka dari itu kami berani memberinya.
    "apakah ada efek samping?"
    jawab "tidak ada, karena produk ini 100% Herbal, saya jamin itu"
    "Bearapa harganya?"
    Jawab "harga 1 Botol (isi 30 kapsul) Rp: 500rb" mungkin banyak yg bilang ini mahal,
    tapi perlu anda ketahui, cukup sekali beli Hasilnya permanen selamanya.
    Solusi Obat Pria Perkasa "VIMAX CANADA" Nyata Bikin Besar Panjang Keras Kuat Tahan Lama Berulang _ Ulang 100% Hasil Permanen Aman Tanpa Efek Samping (Obat Herbal Alami).
    Jual Obat VIMAX CAPSULE Obat Pembesar alat vital yg terbukti ampuh Di Dunia.
    VIMAX Berkhasiat :
    >Membesarkan alat vital Lebih Besar & Panjang
    >Mengencangkan Ereksi
    >Menambah Hasrat Seks
    >Tahan Lama
    >Menyehatkan Hub
    >Menambah Hormon / Kental
    >Mengobati : Ejakulasi Dini (ED)
    >Atasi : Lemah Syahwat
    (Hasil Permanen & Aman Tanpa Efek Samping Obat Herbal Alami)
    Proses pemesanannya:
    - Uang di transfer
    - Konfirmasi (kirim Nama, Alamat Lengkap, Dan no hp)
    - barang kami proses
    - Tinggal tunggu barang sampai.
    IDR 500.000

    2000 botol/tahun VIMAX TERJUAL….!!!!! AYOOO….. TUNGGU APALAGI PUASKAN MALAM ANDA BERSMA ISTRI
    SEDIA
    .......................................................................
    ┃PEMBESAR PENIS┃
    -☞Obat Vmen Plus : 500rb
    -☞Obat Vimax Capsule : 500rb
    -☞Obat KLG Pills : 650rb
    -☞Obat Neosize XL : 500rb
    -☞Obat VigRX Plus : 750rb
    -☞Obat Arabian Oil : 170rb
    -☞Obat Cobra Oil : 150rb
    -☞Obat Lintah Oil : 160rb
    -☞Alat Vacum Pembesar Penis : 450rb
    -☞Alat Pembesar Penis Pro eX : 600rb
    .......................................................................
    ┃PERANGSANG GAIRAH WANITA┃
    -☞Obat Sexdrops Cair : 250rb
    -☞Obat Potenzol Cair : 170rb
    -☞Permen Karet Cinta : 180rb
    -☞Blue Wizard Cair : 250rb
    -☞Permen Ailida Candy : 225rb
    -☞Obat Perangsang Serbuk : 250rb
    ......................................................................

    ┃ANEKA COSMETIK┃
    -☞Pelangsing Badan FruitPlant : 150rb
    -☞Pelangsing Badan Fatloss : 150rb
    -☞Pelangsing Badan Meizitang : 160rb
    -☞Penggemuk Badan Ginseng : 145rb
    -☞Peninggi Badan Grow-Up USA : 165rb
    -☞Pemerah Bibir & Puting : 145rb
    -☞Pemutih Wajah : 150rb
    -☞Pemutih Badan : 170rb
    -☞Pemutih Selangkangan : 140rb
    -☞Penghilang Bekas Luka : 150rb
    -☞Penghilang Selulit : 160rb
    -☞Penghilang Jerawat : 170rb
    -☞Perontok Bulu : 160rb
    -☞Perapat Vagina : 190rb
    -☞Pembesar Pantat : 170rb
    -☞PENYUBUR SPERMA : 400rb
    -☞Alat Vacum Pembesar Payudara : 400rb
    .......................................................................
    ┃OBAT KUAT PRIA┃
    -☞Procomil Spray GERMANY: 190rb
    -☞AFRICA Black Ant : 200rb
    -☞Nangen.Z CHINA : 325rb
    -☞Cialis ENGLAND : 250rb
    -☞Levitra GERMANY : 700rb
    -☞Viagra USA : 1JT

    -------------------------------------------
    Ongkos kirim GRATIS Ke Seluruh Wilayah Indonesia ... Untuk Luar Negara Ongkir menyesuaikan Negaranya.
    • PEMESANAN HUBUNGI •
    ----------------------------------
    Call / SMS : 082281195117
    ----------------------------------
    PIN BBM : 3312A00E

    KAMI DISINI MURNI BERBISNIS INSA ALLAH DAPAT DIPERTANGGUNG JAWABKAN

    ReplyDelete