Sunday, May 22, 2011

Filled Under:

Dikejar Cewek Tengah Malam

Hari ini, sebuah kisah akan ku hadirkan, kisah yang nyata dan benar terjadi tapi bukan aku yang mengalami. Kisah ini diceritakan langsung oleh si Udin - Orang kaya Baru.
Inilah ceritanya:
Pada suatu sore Udin yang tinggal di Kota X berencana pergi ke Kota Y yang jaraknya 200 KM. Dia sudah menyuruh Asprinya untuk menyiapkan mobil barunya agar nanti diperjalanan bisa lebih nyaman. Di saat mereka akan berangkat, tiba - tiba ada seorang kawan yaitu Mamat yang juga ingin ikut ke Kota Y. maka jadilah mereka berangkat bertiga ke Kota Y menjelang malam.
Jalan yang harus dilalui ke Kota Y harus melewati areal perbukitan yang sangat luas dan tergolong angker. sialnya mereka tiba di daerah itu tepat jam 12 malam, sebuah keadaan yang mengerikan dan patut diwaspadai.
Tiba-tiba tepat didaerah hutan yang aagak sepi, di depan berdiri seorang wanita cantik sambil melambaikan tangan tanda meminta bantuan ke arah mobil yang di tumpangi Udin cs.
Aspri: Bos, ada yang nyetop tu di depan” kata Aspri sambil melambankan laju mobil
Udin: Behenti aja, mungkin dia butuh bantuan”
mamat: Jangan!! mungkin itu Kuntilanak”
Akhirnya mereka saling berargumen tapi keputusannya tetap menolong cewek tersebut.
Singkat cerita, cewek itu telah berada di dalam mobil dan mengambil posisi duduk di samping Udin di Jok Belakang. Tanpa sengaja, Udin menoleh ke belakang Cewek itu, dan, ia melihat lubang di punggungnya, hal ini membuat ia semakin ketakutan dan percaya akan nasehat Mamat bahwa ini benar - benar Kuntilanak.
Udin memeras otak, mencari cara agar bisa mengeluarkan cewek tersebut. Sambil ngobrol dia mendapatkan ide.
Udin: Pri, berhenti bentar mau pipis ni
Mobilpun berhenti dengansegera dan udin turun untuk pura-pura pipis walau cukup ketakutan. 5 menit kemudian dia naik lagi, tapi
udin: Dek, dompetku ketinggalan tadi waktu pipis, ambilin dong! Pinta udin pada cewek itu.
dan tanpa curiga cewek itu langasung turun untuk menuruti perintah Udin.
sesat setelah cewek itu turun, Udin berteriak dengan keras sambil menutup pintu mobil ” Aspriiiiii,,, cepat tancap gas,,,, Ceewek itu kuntilanak”
Semua yang dimobil tersentak dan dengan sigap si aspri yang lihai langsung ngebut.
Dari belakang terlihat cewek cantik mengejar dengan cepat. Aksi kejar mengejar berlangsung dengan lama, kadang - kadang mobil itu hampir tersusul oleh cewek, tetapi Aspri masih bisa menghindar dan memimpin kejaran tersebut.
Setelah satu jam, cewek itu kelihatan lelah dan putus asa karena tidak dapat mengejar Mobil Udin Cs
Sambil bersimpuh di atas aspal dia berteriak” Kijang memang tiada duanya!”
(maaf ini bukan promosi)

0 comments:

Post a Comment