Sunday, May 22, 2011

Filled Under:

Cewek Seksi dan Staff Kantor

Ah mana mungkin,,,, rasanya diriku masih kurang percaya akan cerita ini tapi inilah yang sedang menjadi topik hangat di kantorku.
Sebuah cerita yang tergolong mistis dan mungkin merindingkan bulu. Bagaimana tidak, cerita ini bermula ketika kawan kawan nginap di kantor. Padahal mereka sudah sering tidur di kantor bahkan kadang-kadang harus sendirian di malam yang sunyi.
Pada suatu malam, seorang kawanku dikejutkan oleh panggilan wanita cantik, sumber suara terdengar di bagian belakang kantor dekat dengan dapur. Dia memanggil manggil menyuruh dibukakan pintu belakang. Kawanku bangkit dari tidurnya dan segera menuju ke belakang untuk membuka pintu. Sesaat kemudian seorang wanita muda hadir dan langsung masuk ke dalam menuju kamar depan. Rambutnya yang tergurai membuat tubuh merinding, tetapi tidak buat kawanku, dia mengikuti cewek itu dengan santai dan malah berbincang dengan dia. Dua orang temanku yang lain masih tertidur pulas. Kawanku yang membukakan pintu mengingatkan agar jangan mengganggu yang lain dan cewek itu mengiyakan.
Setelah beberapa lama dia di kamar utama, dia pun pamit dan minta dibukakan pintu untuk keluar.
Itulah ceritanya.

0 comments:

Post a Comment