Sunday, May 22, 2011

Filled Under:

Mereka Itu Anak-anak Jin

Beberapa hari ini tersiar kabar heboh di sebuah desa di pinggiran kota.  Banyak anak-anak yang menceritakan tentang anak jin, dan mereka sempat menonton film yang mereka kasih judul anak jin. Situasi ini membuat para orang tua keheranan dan terpaksa mencari informasi apa sebenarnya yang telah terjadi di desa mereka.
Satu dua hari investigasi belum membuahkan hasil, malah yang ada makin menambah kebingungan dikarenakan anak-anak tersebut seakan membungkam informasi.
Setelah seminggu lewat, informasi mulai terkuak, begini cerita awal anak Jin
“Pada suatu pagi dihari minggu, anak-anak berkumpul disebuah rumah untuk menonton sebuah film. Film tersebut dibawa oleh salah satu anak yang katanya didapati dari kamar orangtuanya. mereka memutarkan DVD tersebut dan menonton dengan khidmatnya. Tanpa suara, hening dan lengang. mereka terasa ketakutan karena melihat orang-orang tanpa berbusana alias bugil sedang melakukan adegan yang belum pernah mereka lihat selama hidupnya. Adegan itu terus berlangsung dan mereka semakin penasaran, Ada yang berbisik bahwa itu adalah anak-anak jin, buktinya mereka tidak memakai pakaian dan perilakunya lain dari manusia lainnya. Akhirnya mereka selesai juga menonton film tersebut dan mereka menjadikannya bahan cerita tentang anak-anak jin.”
Mungkin anda masih penasaran tentang film itu. Film itu adalah BF yang lupa disimpan oleh orang tua salah satu anak.
Pesan: jagalah anak-anak dari hal hal berbau negative. dan jangan biarkan mereka lepas dari kontrol orangtua.

0 comments:

Post a Comment