Wednesday, May 25, 2011

Filled Under:

Untuk Bu(LA)jang, Apa Aktivitas Malam Mu?

Apa sih yang anda lakukan di malam hari, terutama bagi yang masih lajang dan hidup sendirian? Apakah hanya menghayal di atas kasur empuk? Atau merayap di gelapnya malam bersama teman - teman lajang?

Itu hanya beberapa pertanyaan bagi kita - kita yang masih lajang ini, terlalu banyak waktu terbuang hanya karena kita kerjakan hal yang sia - sia saja. Pada artikel ini Mas Mus akan mencoba menulis sedikit coretan sebagai pengisi waktu anak muda.

Bacalah dengan serius dan jangan pernah percaya sebelum mencoba!

Waktu malam adalah waktu yang paling menyengserakan bagi lajangsia, karena biasanya tatkala malam kita akan sendirian disebabkan para sahabat dan teman dekat telah kembali ke tempat masing - masing. Kegiatan utama adalah merenung bermain imajinasi. Bagi yang mempunyai akses internet maka akan berselancar ria di dunia maya.

Kali ini Mas Mus akan tekankan pada lajangsia yang intens berhubungan dengan dunia maya. Dunia maya itu positif bila kita gunakan untuk positif apalagi bisa mengusir kejenuhan di malam hari tatkala mata belum terpejam. Tetapi akan membuang - buang waktu jika disana kita hanya untuk mencari hiburan dan tertawa saja. Mengapa tidak kita manfaatkan untul berkarir? Karir? Dah gila ni Mas Mus, hehee.

Ya, Karir, Online Karir. Mau tahu apa itu online karir maka simaklah kembali dengan serius,
Online karir adalah sebuah aktivitas bekerja di dunia maya yang menghasilkan duit. Ingat dan catat, jika perlu di bold dan underline juga, DUIT. Banyak penyedia jasa di dunia maya yang bisa menghasilkan duit secara nyata dan bisa dibelanjakan juga pastinya. 
Diantaranya kita bisa mengaksesnya melalui link ini, link ini dan link ini.

Oya, Mas Mus bukan tidak mau membahasnya lebih lanjut tapinya juga Coretan Mas Mus, jadi ya singkat padat dan jelas, setelah itu Anda - anda para bu(la)jang harus lihat konsep Online Karir Sukses di link - link yang telah Mas Mus sertakan tadi.

Selamat mencoba!!!!!

0 comments:

Post a Comment