Tuesday, May 24, 2011

Filled Under:

Raih Rupiah dengan Bermain Online

Program ini umumnya disebut Affiliate yang dikeluarkan oleh PT. Enterpreuner Teknologi Informasi yaitu perusahaan besar yang bekerja dibidang teknologi informasi yang produknya yaitu ayonikah.com, belimobil.com, dan jualrumah.com. nah, tugas kita hanya mempromosikan produk itu. cara promosinya cukup mudah yaitu kita pasang banner iklan di blog kita. Mudahkan?
Bagaimana sistem kerjanya?
Sistem kerjanya cukup mudah yaitu kita cukup memasang banner iklan di blog kita. Dan ketika ada yang tertarik iklan tersebut maka akan mengeklik dan jika membeli produk tersebut maka kita akan mendapat komisi 50% atau 50.000 tiap transaksi. Semua berjalan secara otomatis, saya tinggal menunggu uang mengalir di Rekeningku.
Coba kita hitung
Jika setiap hari kita mendapat 50.000 maka dalam satubulan maka kita akan mendapat 1.500.000. itu jika 1 pembeli. Nah, jika 5 pembeli….melebihi PNS kan?
Padahal,
Diwaktu kita tidur blog kita buka tetap buka 24 jam. Dan, semakin lama penguna internet semakin banyak. Jutaan orang online tiap waktu. Ini jelas potensi yang luar biasa.
Bagaimana Caranya?
Program ini gratis tis tis tis….dan tanpa resiko, dan bukan money game. Blog kita bagaikan took yang ada perusahaan menawarkan produknya di taruh di toko kita. Jika terjual maka kita dapat untung, jika tidak terjual maka kita pun tidak rugi. Berikut ini caranya,
  1. Pertama-tama klik disini untuk mendaftar
  2. Klik teks Setuju
  3. Isi form dengan lengkap
  4. Buka email Anda dan aktivasi dengan mengeklik link yang diberikan.
  5. Ambil kode affiliate yang telah disediakan
  6. Pasang diblog kamu (Contoh seperti di blog aku ini)
  7. Dan Blog kamu siap menjadi mesin Uang otomatis
Oh ya, setiap kamu mendapatkan penghasilan maka kamu akan mendapat sms konfirmasi. Ini karena perusahaan ini benar-bena dapat dipercaya. Semoga tulisanku ini memberi inspirasi dan solusi bagi Anda. Amin

0 comments:

Post a Comment