Sunday, May 22, 2011

Filled Under:

Bang Misee & yang Menarik dari Hawa

Aku baru mengenalnya beberapa hari ini di planet kenthir. Hawa namya, singkat padat jelas, montok berisi (tubuhnya). Sampai sekarang aku tidak tahu apa yang membuat aku tertarik padanya dan apa yang membuat hawa menarik bagi ku. Dan setelah tadi aku jumpa Bang Misee maka aku ingin tanya kepadanya siapa tahu Bang Misee bisa memberikan sedikit advise buatku tentang perasaanku ini.
Aku pun meluncur dengan kenderaan Planer Kenthir yang bebas dari kemacetan dan polusi, menjelajahi jalan - jalan yang disetiap lampu merah orang akan berhenti  dan di tanda tanda belang para pemilik kenderaan akan melambat untuk memberikan kesempatan kepeda penyeberang jalan kaki.
10 menit kemudian aku telah tiba di pondok kecil ramah lingkungannya Bang Misee, tempat sampah di depan rumahnya ada dua, satu tertulis Organik dan satu lagi Unorganik. Aku tak tahu apa maksudnya dan aku tak ingin menanyakan itu. Aku lihat Bang Misee sedang membersihkan sarungnya yang agak berlendir.
“Malam Bang Misee” Sapaku dan dia agak terkejut tapi masih tenang ” Ini Mas Mus yang tadi pagi jumpa ma Bang Misee” jelasku takut dia lupa
“Oya, silahkan duduk Mas Mus, ada apa ya?” Tanya nya
“Saya mau tanya Bang”
“Tanya apa nih malam - malam, tentang isi perut atau isi kantong atau isi sarung?” Bang Misee mulai akrab denganku dan dia mulai menampilkan canda - candanya.
“Ini bang, aku kenal seorang dara, namanya Hawa tapi aku bingung apa yang menarik darinya sehingga aku selalu teringat dia”
“Ah masak itu aja kamu gak tahu…………”
“Emangnya apa?”
“Yang menarik dari Hawa itu adalah tangannya. Coba kalau gak ada tangan mana bisa Hawa menarik kamu!”
Mas Mus :@#@#@@#@#@#@@ (bingung tapi benar juga)
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Bagi yang ingin menggunakan karakter Bang Misee dalam tulisannya Mas Mus persilahkan

0 comments:

Post a Comment