Sunday, May 22, 2011

Filled Under:

1 Jam Lebih Dekat dengan Kolor

Inilah rangkumana hasil wawancara 1 Jam lebih dekat dengan KOLOR terhadap pemuka - pemuka Planet Kenthir yang ada di Galaksi Lendir. Para Kenthires membeberkan pendapat mereka masing - masing dan acara ini langsung disiarkan oleh KTV (Kenthir Television) dan bisa dibaca juga di www.mediakenthir.co.kh.
Semua kenthires ditanyakan pertanyaan yang sama yaitu
“Menurut anda KOLOR itu apa, coba jelaskan singkat dan padat saja”
Berikut ramgkuman wawancaranya
  1. Maskolis
“Kolor itu benda yang paling menakutkan bagi saya makanya saya jarang pakai kolor”
  1. Herry F
“Kolor bagi Fleyboy sangatlah berarti, sebagai tempat menyerap lendir - lendir yang tersisa”
  1. Hawa
“Pertanyaannya goblok, wong kita ngangkang terus ya mana sempai pakek kolor”
  1. Armand
“Secara bahasa kolor berarti pakaian dalam di pinggang, kolor juga mempunyai nilai - nilai edukasinya disini. Oya, saya lihat sumbernya dulu ya”
  1. Edy Priyatna
“Kita pernah membuat perlombaan kolor - kolor cantik. Oh gak nyambung ya! Gini, kolor itu juga menguntungkan secara bisnis”
  1. RT Amaluddin
“Lihat ajah, Pak RT khan pakai kolor di Luar hahahhaaa,,,,, “
  1. Green B
“Kolor itu identik dengan saya eh saya identik dengan kolor, lihat pribadi saya maka anda tahu tentang kolor”
  1. Youly Chang
“I like it, maksudnya aku suka yang tak berkolor”
  1. Mas Mus
“Kolor itu ya pakaian yang penuh lendir”
  1. Andreaneda Andrade
“Tau ah gelap, soalnya di dalam kolor tak ada lampunya”
  1. Kodok Ijo
“Seumur - umur aku belum pernah pakai kolor”
  1. Hans P. Tan
“Tanya saja sama HF, dia lebih tahu, pendapatku sama saja kolor itu hanya segitiga bermuda”
  1. Wepe
“Hahahhaaa,, kolor lo nanyain gua, emangnya di warung pojok gua ada jualan kolor?”
  1. Sibenggal Liar
“Kolor adalah seperti ini (sambil ngangkat rok)”
13017204031824552490
Itulah rangkumannya. Bagaimana pendapat Anda?
+++++++++++++++++++++++++++++++++++
Edisi selanjutnya:
“1 jam lebih dekat dengan LENDIR” yang akan di bahas oleh Bapak Herry F.

0 comments:

Post a Comment